Selasa, 25 Februari 2014

Asrama real madrid yang super mewah

MADRID - Para pemain Real Madrid tak hanya dimanjakan dengan bayaran mereka yang selangit. Pihak klub juga tetap memberikan prioritas dalam mendukung kenyamanan mereka setiap kali menjalani sesi latihan.

Ya, markas latihan Madrid di Valdebebas tak hanya dihiasi dengan hamparan rumput yang sangat empuk dan rata untuk latihan para pemain. Di kompleks latihan dengan luas 7.800 meter persegi ini juga terdapat ruang kebugaran yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukungnya.

Yang lebih mengesankan, markas latihan ini juga dilengkapi dengan mess. Tapi bukan sembarang mess. Kamar-kamar yang diperuntukkan untuk para punggawa Los Blancos ini memiliki fasilitas setara hotel bintang lima.

Dilansir MARCA, setiap kamar hanya diperuntukkan untuk satu orang. Setiap kamar juga memiliki ruang tamu sendiri. Fasilitas di dalamnya ada ranjang mewah, televisi layar datar, ruang khusus untuk menulis, kamar mandi yang dilengkapi dengan Jacuzzi dan sebuah balkon dengan pemandangan lapangan latihan dan area tempat latihan tim junior.

Tak hanya itu, setiap pemain memiliki akses masuk-keluar kamar dengan dukungan teknologi terkini. Mereka tak lagi menggunakan kunci untuk masuk ke kamar masing-masing, melainkan menggunakan sensor sidik jari. Jadi, selain pemain pemilik kamar, tak ada orang lain yang bisa membuka kamar mereka.

Fasilitas lain yang terdapat dalam kompleks latihan Madrid ialah kolam renang indoor dan area spa. Siapa mau gabung Madrid?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar