Jumat, 02 Mei 2014

CR7 mengukir rekor di liga champhions 2013-2014

Cristiano Ronaldo Kini Top Skorer Sepanjang Masa di Liga Champions
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengukir rekor usai menjebol gawang Bayern Muenchen pada leg kedua kedua babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (30/4/2014). Ronaldo mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions.
Cristiano Ronaldo total telah mencetak 15 gol di Liga Champions musim 2013/14. Jumlah ini melampaui perolehan bintang Barcelona, Lionel Messi, dan Jose Alfatini (AC Milan) yang mencetak 14 gol dalam satu musim Liga Champions.
Gol Ronaldo tercipta pada menit ke-34. Gol ini tercipta dari suatu serangan balik yang dibangun Angel Di Maria. Dari area pertahananReal Madrid winger asal Argentina itu memberikan umpan kepada Karim Benzema di dekat paruh lapangan.
Benzema kemudian menyodorkan bola ke depan kepada Gareth Bale. Pemain termahal di dunia ini menggiring bola mendekati kotak penalti sambil dibayangi lawan. Alih-alih melepaskan tendangan, Bale menyodorkan bola datar kepada Ronaldo yang berlari di sebelah kirinya. Ronaldo kemudian menuntaskan umpan itu dengan tendangan mendatar yang tidak mampu dihalau Manuel Neuer.
Hingga berita ini diturunkan Real Madrid sementara unggul 3-0 atas Bayern Muenchen. Atas keunggulan itu Real Madrid unggul agregat 4-0 atas Bayern Muenchen. Bayern Muenchen membutuhkan lima gol balasan untuk bisa menyingkirkan Real Madrid. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar