Selasa, 11 Maret 2014

jersey terbaru timnas spanyol di piala dunia Brazil 2014

Adidas sebagai aparel resmi timna Spanyol telah merilis jersey yang akan dipakai dalam pagelaran akbar Piala Dunia yang akan di selenggarakan bulan juli 2014 di Brazil. Sang juara bertahan ini masih menggunakan desain warna dasar merah yang di kombinasikan dengan warna emas yang membuat balutan jersey ini terlihat sangat elegan dan glamor.
Namun ada yang beda dengan jersey timnas spanyol kali ini yaitu pada warna yang dipakai di celana dimana sudah bertahun-tahun spanyol mempertahankan warna biru pada celananya kali ini mengganti warna dasar merah untuk celana tersebut. Namun keberanian ini mendapatkan kritik dari berbagai pihak yang ingin mempertahankan wara biru pada celana, tapi walaupun demikian tampilan kostum spanyol terlihat simpel namun sangat elegan.
Warna emas yang berada pada motif garis-gari merupakan sebuah filosofi sebgai penghargaan bagi prestasi timnas spanyol yang sangat gemilang beberapa tahun yang lalu yang dapat meraih tribel winner sehingga pihak aparel mendesain warna tersebut sesuai dengan raihan prestasi mereka.
Berikut ini adalah detail jersey timnas spanyol home untuk piala dunia 2014


Jersey Spanyol Untuk Piala Dunia Brazil 2014


Jersey Spanyol Untuk Piala Dunia 2014


Jersey Spanyol Terbaru
Gambar Jersey Spanyol Terbaru Piala Dunia Brazil 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar