Senin, 31 Maret 2014

pemain sepak bola dengan skill diatas rata-rata

10. Sergio "Kun" Aguerro (Argentina)
pemain yang bermain untuk Manchester City ini telah menjadi andalan buat menjebol pertahanan lawan, Kiprahnya semakin menanjak saat membawa Manchester City juar liga inggris musim lalu jadi gak salah lagi kalo skill dribble-nya membuat barisan pertahanan lawan bekerja ekstra keras
9.Robinho (Brazil)
pemain yang dikenal khas dengan dribble khas sambanya. Namun sayang performanya pemain A.c Milan ini akhir2 ni menurun akibat cedera.
8.Andres Iniesta (SPANYOL)
salah satu pilar andalan barcelona saat dapet treble winners musim 2008/2009. Dan pemain yang mendapat gelar pemain terbaik eropa 2012 ini mempunyai dribble lengket,visi permainan yang sangat yahud.
7.Ronaldo (Brazil)
rasanya agak aneh juga sih waktu nyebutin waktu sinarnya udah meredup.
Tapi menurut ane siapa sih yang nyangkal skill dribblenya waktu dia masih jaya dulu?ampe bawa brazil jadi juara piala dunia pula
6. Arjen Robben (BELANDA)
meneer yang satu ini jago giringnya orang kompeni . jadi andalan De Oranje waktu EURO kemaren dan Piala Dunia 2010 serta menjadi andalan klub bayern munchen saat final liga champion 2012.
sayang pemain ini akrab banget ama yang namanya cedera.
5. Juan Roman Riquelme (Argentina)
skill dribble dan visi permainan yang luas menjadikannya salah satu play-maker terbaik yang dimiliki timnas argentina. kiprah internasional paling tinggi waktu copa america di venezuela kemaren waktu bawa argentina ke final.
sayang waktu itu kalah ama brazil
di final. . (si doi juga terkenal karena eksekusi tendangan bebasnya lo gan )
4. Kaka (Brazil)
udah cakep,skill yahud,religius, pokoknya top markotop dah buat kaka.merupakan salah seorang yang dapat membuat perbedaan dalam sebuah permainan. ane masih inget waktu di champion dulu dia giring bola sendirian dari jarak 40 / 60 meter sambil lewatin 4 pemain terus ngegolin. ane merinding kalo inget2 waktu pertandingan ntu. Namun sayang karirnya sekarang di Real Madrid agak terpinggirkan.
3. Cristiano Ronaldo (Portugal)
pemain paling heboh abad ini. di dalem dan di luar lapangan ga ada matinya berita ni orang . Skill dribble dewa, tendangan bebas maut, wajah cakep , kaya , orang paling mahal sejagat pula kurang apalagi ya ni orang?
2.Ronaldinho (Brazil)
walopun g semoncer beberapa musim yang lalu tapi pas nonton ni orang maen bawa kesenangan tersendiri. apalagi pas waktu di barcelona dulu,top banget dah ampe dapet gelar pemain terbaik dunia 2 tahun berturut-turut.
Sayang skill ama penampilannya berbanding terbalik sampe2 dia harus pulang kampung membela Atletik Gremio.
1.Lionel Messi (Argentina)
meskipun waktu kecil pernah mendapat kelainan dengan tubuhnya tapi dengan skill dribble dan visi permainannya mampu menjadi tulang punggung barcelona dan bikin jadi treble winners. legenda argentina aja ampe bilang kalo dia adalah titisannya yang mampu melewati beberapa pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar