Kamis, 27 Maret 2014

top skor liga champhions sepanjang masa

PESEPAKBOLA Cristiano Ronaldo menatap laga Real Madrid kontra Juventus di game ketiga Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/10/2013) dini hari dengan percaya diri. Ronaldo memiliki dua misi penting dalam pertandingan tersebut.

Di satu sisi, dia ingin membawa Madrid memenangi pertandingan itu. Kemenangan bakal semakin mengokohkan posisi Los Blancos, julukan Madrid di pucuk klasemen sementara. Sekaligus, memperbesar peluang lolos ke babak knock out.

Namun, di sisi lain, Ronaldo juga memiliki misi pribadi. Kapten timnas Portugal tersebut berusaha menyalip rekor yang ditorehkan mantan striker Madrid, Ruud Van Nistelrooy. Saat ini, Ronaldo hanya terpaut sebiji gol atas pemain asal Belanda tersebut.

Ronaldo sudah membukukan 55 gol dari 79 pertandingan Liga Champions. Sementara, Nistelrooy telah mengemas 56 gol dalam 73 laga. Melihat performa Ronaldo yang tengah trengginas, kans untuk menyalip catatan Nistelrooy terbentang sangat lebar. Di dua laga awal Liga Champions musim ini, Ronaldo sudah membukukan lima gol. POL

Daftar top skor sepanjang masa Liga Champions
1. Raul Gonzales 71
2. Lionel Messi 63
3. Ruud van Nistelrooy56
4. Cristiano Ronaldo 55
5. Thierry Henry50
6. Andriy Shevchenko48
7. Filippo Inzaghi46
8. Alessandro Del Piero42
9. Didier Drogba41
10. Karim Benzema33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar